Facebook

Dan Ahkirnya Mengejutkan Lucinta Luna Ternyata Aslinya Laki-laki Jenis Kelamin Aslinya Resmi Diketahui Publik, Gegara Ini



Ekspresi mengejutkan Lucinta Luna kala jenis kelamin aslinya resmi diketahui publik, gegara narkoba.

Artis Lucinta Luna harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan postif menggunakan narkoba.

Imbasnya, jenis kelamin Lucinta Luna yang selama ini bikin publik penasaran, diungkap oleh polisi.

Ekspresi mengejutkan pun ditunjukkan Lucinta Luna kala jenis kelaminnya kini terungkap.

Lucinta Luna tak marah, malah justru berterimakasih kepada polisi.

Fakta Lucinta Luna mengubah nama dan identitas kelamin terungkap seiring kasus narkoba yang menjeratnya, diproses oleh penyidik kepolisian.

Dari situ diketahui Lucinta Luna sebelumnya adalah laki-laki bernama Muhammad Fattah.

Ia kemudian mengganti namanya menjadi Ayluna Putri atau beken sebagai Lucinta Luna.

Kelaminnya pun berubah jadi perempuan.

Lucinta Luna sudah mengganti identitasnya menjadi perempuan lewat persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

data di K artu Tanda Penduduk (KTP) Lucinta Luna juga sudah berubah sesuai putusan pengadilan. Itu artinya identitas barunya resmi diketahui negara.

Dengan kejadian tersebut, Lucinta Luna mengaku senang identitasnya sudah dibuka dan diketahui oleh publik.

"Saya lega dan saya berterimakasih kepada bapak polisi yang sudah menangkap saya," kata Lucinta Luna yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, di kawasan Slipi, Jakarta Barat,

Akan tetapi, atas penangkapannya kali ini, Lucinta Luna berharap kehidupannya lebih baik dan tidak lagi ketergantungan dengan Psikotropika.

"Saya pengin agar ada yang mengobati saya secara khusus agar mental saya bisa kembali pulih," ucapnya.

Pahami risiko populer

Lucinta Luna mau tak mau dan harus diakui menjadi satu di antara selebritas populer.

Namanya sering diberitakan oleh media massa seirig kontroversi yang menyertai perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Yang jadi sorotan tentu saja soal jenis kelaminnya yang sempat menjadi tanda tanya banyak orang dan bikin penasaran. Terutama warganet.

Bahkan karenanya ia sering jadi sasaran bully.

Baginya, hal itu merupakan risiko yang mesti ditanggung ketika memutuskan menjadi entertainer.

"Risiko menjadi publik figur itu tinggi.

Bisa dibilang ya saya harus siap di-bully dan dihina," tegasnya.

Lebih lanjut, Lucinta Luna menegaskan dirinya mengonsumsi obat Psikotropika bukan karena bully yang ia terima.

Hanya saja untuk bisa beristirahat dengan tenang.

"Tapi kalau untuk saya pribadi di-bully yang lebih parah bertahun-tahun yang enggak ada habisnya.

Yah itulah kenapa saya mengkonsumsi obat penenang supaya saya bisa tidur lebih tenang, bisa melakukan pekerjaan yang lebih enak," ujar Lucinta Luna.

Perubahan sikap

Penyanyi dangdut Annisa Bahar kenal dengan Lucinta Luna sejak sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

Menurutnya, Lucinta Luna dulu selalu bersikap sopan. Namun, seiring popularitas yang direguk sikapnya mulai mengalami perubahan.

"Berubah banget, dulu tuh dia bahasanya tuh sopan.


"Karena memang di lingkungan situ enggak ada yang negatif," tambahnya.

"Terus kamu terakhir ketemu kapan sampai kamu tahu bahwa dia berubah?" tanya Feni Rose.

Annisa Bahar mengungkapkan bahwa Lucinta Luna sempat curhat dengannya.

Lucinta Luna disebut curhat soal dirinya yang putus cinta dengan seorang pria.

"Pas dia lagi ramai-ramainya itu kan dia masih curhat.

Curhat yang dia diputusin sama cowoknya karena ketahuan kalau dia transgender," ujar Annisa Bahar.

Tahu kondisi Lucinta Luna yang sedang putus cinta, Annisa pun berusaha memberinya wejangan dan motivasi.

Namun tak disangka, Lucinta Luna justru memblokir kontaknya setelah itu.

"Nah, aku masih kasih dia wejangan-wejangan, terus semangat, kamu pokonya mesti gini.

Udah semangat terus aja.

Udah biarin aja orang mau ngomong apa.

Entah kenapa tiba-tiba aku diblokir sama dia," ujar Annisa.

Meskipun demikian, Annisa tetap berniat untuk menjenguk Lucinta di tahanan karena masih menganggapnya sebagai adik.

Annisa menilai Lucinta berubah sejak popularitasnya sebagai artis kian meroket.

Annisa bahkan menyebut bahwa Lucinta Luna mengalami kondisi star syndrome.

"Mentang-mentang kenal artis-artis yang ngetop, terus temen-temennya yang biasa dia nggak respon. Jangan gitu," terangnya.

"(Berubah) setelah star syndrome," pungkasnya.

0 Response to "Dan Ahkirnya Mengejutkan Lucinta Luna Ternyata Aslinya Laki-laki Jenis Kelamin Aslinya Resmi Diketahui Publik, Gegara Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel